Kamis, 16 Februari 2012

MMCB hadir dalam acara PT. MS Kemakmuran yang bertajuk "Beri Makna Cinta Bersama Honda"

Selasa, 14 Februari 2012, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Honda Banten mengadakan temu komunitas dan club motor Honda Banten. Dengan tema "Beri Makna Cinta Bersama Honda" acara ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan suasana malam Valentine dengan mengadakan live music performance yang bertempat di halaman MSK. Acara ini dihadiri oleh seluruh komunitas dan club motor Honda yang ada di Banten tidak terkecuali club motor dari pabrikan lain yang antusias ingin menyaksikan pagelaran musik tersebut.

Megapro Motor Club Banten (MMCB) yang merupakan salah satu anggota Paguyuban Honda Banten (PHB) pun turut andil dalam acara tersebut. antusias mereka di tujukan dengan mengikuti beberapa games yang di suguhkan.dalam acara tersebut. "Dengan menikmati acara tersebut, kami dapat menghibur diri dari segala macam kesibukan dan pekerjaan sehari-hari" ujar salah satu anggotanya. 

Mudah-mudahan MSK selaku main diealer Honda Banten dapat menyajikan hiburan-hiburan yang lebih menarik lainnya. mengingat pengguna motor Honda yang begitu banyak di masyarakat Banten kota Serang khususnya.Dan MMCB yang merupakan salah satu Club Motor Honda terbesar di banten dapat selalu eksis menghadiri event-event yang di selenggarakan oleh PT. MS Kemakmuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar